TOKO JUAL PINTU PVC DI JOGJA / YOGYAKARTA

 


TOKO JUAL  PINTU PVC DI JOGJA / YOGYAKARTA

PVC adalah singkatan dari bahan Polyvinyl Chloride, material plastik ini relatif sangat kuat dan tahan lama. Biaasnnya menjadi bahan material untuk pipa peralon saluran sanitasi dan perairan modern, sifatnya yang bebas residu karat besi membuat air yang melalui saluran air dengan material PVC lebih bersih.

Pintu PVC ini tahan air, anti korosi, tidak berisik, dan memiliki nilai artisitik lebih baik dari aluminium. Bahan PVC pun cukup ringan karena menyerupai plastik, tidak memerlukan finishing, dan perawatannya pun mudah. Pintu ini menyatu antara daun pintu dengan kusennya. Bila material ini anda gunakan untuk materi pintu, tentu saja fungsi utamanya untuk membuat pintu lebih tahan terutama bila berurusan dengan kelembaban dan air. Itu sebabnya pintu ini cenderung digunakan untuk kamar mandi. Sebagai pintu kamar mandi, bahan vynil bisa sebagai alternatif pintu yang tahan air dan tahan korosi

Kami Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Pintu PVC di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ) .

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 081804135008 / 081325157177

Atau download aplikasi nya di Playstore untuk mendapatkan penawaran khusus :

Komentar