Terbuat dari plastik poly vinyl coloride, platfon PVC ini tahan terhadap air dan rayap, sehingga dapat diaplikasikan di area indor ataupun outdoor. Teknik pemasangan pun mudah yaitu dengan system knockdown. Plavon PVC pada umumnya sudah dengan finishing warna dan motif sehingga tidak perlu tambahan pekerjaan dan biaya cat.

Plafon PVC merupakan inovasi dan solusi terbaru untuk kebutuhan anda. Terbuat dari bahan berkualitas yang ringan, lentur dan mudah diaplikasikan dengan sistem knockdown. plafon PVC ringan sehingga mampu memberikan keamanan dalam penggunaannya dan memiliki motif yang indah sehinga mudah disesuaikan dengan rancangan interior rumah, kantor, apartemen maupun hotel. Plafon PVC cocok untuk digunakan pada bagian manapun seperti kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu, ruang rapat, dapur, bahkan kamar mandi karena memiliki sifat tahan air. Panel pvc ini dapat juga diaplikasikan pada dinding bagian dalam untuk menambah keindahan dinding bangunan anda.

Beberapa motif plafon PVC EM 101, EM102, EM201, EM203, EM205, EM206, EM301, EM302, EM303, EM305, EM306. EM307

Cv Lightgroup Indonesia menyediakan produk plafon pvc berkualitas dalam kondisi terpasang pada rumah/bangunan anda. Solusi ini memberikan kemudahan bagi anda sehingga tidak perlu lagi mencari dan membayar tukang untuk memasang plafon pvc di rumah anda. Semua sudah tersedia dalam satu paket pemasangan. PRAKTIS……

Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Plafon dan dinding PVC di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi:
Telfon/ WhatApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.

Komentar