Informasi Distributor Atap UPVC

 

Distributor Atap UPVC Wilayah Jogja (Yogyakarta, Bantul, Sleman, Kulonprogo, Gunungkidul), Solo (Solo, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Wonogiri, Sukoharjo), dan Semarang

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi yang selalu berkembang dengan cepat, penuh dengan FLEKSIBILITAS, INOVASI, dan KREATIVITAS tinggi untuk menjawab kebutuhan dari konsumen Seperti Takeline kami "ONE STOP BUILDING SOLUTION". Kami memberikan solusi terbaik untuk bangunan Anda, dengan biaya yang lebih efisien dengan hasil maksimal yang berkualitas tinggi. Solusi yang kami berikan tepat diterapkan untuk bangunan Rumah, Kost, Guest House, Villa, Hotel, Apartemen, Rumah Sakit, Sekolah, Universitas, Fasilitas Umum dll.

Melayani penjualan dan pemasangan berbagai macam produk seperti Dak Keraton, Bata Ringan, Atap Baja Ringan, ACP (Aluminium Composite Panel), Biotin Septictank, Stamped Concrete di Wilayah Yogyakarta (Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo), Solo (Solo, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Wonogiri, Sukoharjo)

Kami juga menjual atap UPVC,

Terbuat dari plastik polyvinyl coloride, atap UPVC ini tahan terhadap air dan rayap, sehingga dapat diaplikasikan di area outdoor. Teknik pemasangan pun mudah yaitu dengan system Screw. Atap UPVC pada umumnya sudah dengan finishing warna dan motif sehingga tidak perlu tambahan pekerjaan dan biaya cat.

Bahan UPVC ini merupakan sebuah bahan yang ringan, selain itu juga bahan UPVC ini bisa di gunakan dalam jangka lama. Karena sifat UPVC yang demikian maka material ini akhirnya di gunakan sebagai bahan plafon yang di kenal dengan UPVC

Distributor dan Suplier Atap UPVC di Yogyakarta

Alamat Jl KH. Muhdi gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta (Belakang Transmart Jl. Solo)

Contact Person : telp / whatsapp: 081325157177 / 081804135008

Komentar